Wednesday, June 13, 2007

GAK JADI KOPDARAN DEH...

Mama Mirza yang sekolah di Hawaii lagi pulkam alias pulang kampung. Sebenarnya pingin banget kopdaran. Mama caca ‘n mama mirza emang dari dulu dah temenan. Satu sekolah dan satu kampus meski gak sekelas. Dan buat lucu-lucuan, dari dulu kita sering bilang kalo kita ini adalah calon besan. Hehe..

Mama caca ma mama mirza kopdaran? Wah.. pinginnya sih!! Tapi gak tahu bisa kesampean apa gak. Soalnya rumah mama mirza jauh banget. Di ujung timur pulau jawa. Lagian pasti beliaunya sibuk berat. Soalnya pulangnya buat penelitian sih. Habis tiga bulan katanya mo balik Hawaii lagi.

Tapi sebenarnya rencana kopdaran itu hampir terlaksana, kalo aja kita ada komunikasi sebelumnya. Tapi berhubung gak ada komunikasi, jadinya yah... gitu deh..!!
Ceritanya seminggu lalu mama caca berniat ngunjungi simbah buyutnya caca di Jawa Timur. Pas malamnya mama caca lagi packing, tiba-tiba ada sms masuk:
“aku sekarang lagi nginep di rumah simbahnya caca lho. Tapi besok dah pulang.” Itu sms dari mama mirza yang katanya lagi bermalam di rumah simbahnya caca.
“Oh my god!!”
Kenapa gak bilang-bilang kalo mama mirza mo ke rumah simbah caca. Padahal kalo kita janjian, kan mama caca bisa ngajuin sehari rencana berkunjung ke rumah simbah dan kita bisa kopdaran. Crita ini itu. Kan dah tiga tahun lebih kita gak ketemu. Wah, Gara-gara gak ada komunikasi nih, gak kesampean deh rencana kopdaran ama calon besan. Hehe...

Dan begitulah, demi mengobati rasa kecewa, akhirnya mama caca menggantinya dengan obrolan di telepon. Teleponnya lammaa... banget. Gak papa deh sekali-kali berlama-lama di telepon. Asal gak keterusan. Iya gak?!

2 comments:

isma said...

caca... ayo kopdar sama kavin di jogja yuk, katanya abis tgl 19-an... sama shinfa juga...

Tety said...

Jadi gemes ya kalo kopdar ga' jadi , masalahnya karena komunikasi, yuuuk ke Jakarta aja biar kita bisa kopdaran juga say