Monday, May 19, 2008

CACA ‘N KIKA

Caca punya adek baru. Namanya Kika. Dan sebagaimana caca yang memiliki full name Izzatin Rofiqoh. Kika juga punya full name yang agak gak nyambung dengan call name-nya. Nama lengkap Kika adalah Aini Zakiyya.

Meski antara full name dan call name-nya agak jauh nyambungnya. Namun kedua nama panggilan itu memiliki sejarah yang berbeda. Tentang Izzatin Rafiqoh yang dipanggil Caca, mama caca udah pernah menulisnyas diblog ini. Tapi mengenai panggilan Kika untuk Aini Zakiyya, memang tak ada cerita khusus. Aini Zakiyya dipanggil Kika agar lebih mudah diingat, unik dan terdengar lebih puitis jika disebut bersamaan dengan nama sang kakak. Caca dan Kika. Tentu lebih terdengar puitis dibandingkan Caca dan Aini misalnya.

Selebihnya, baby yang lahir melalui operasi Caesar (sebagaimana kakaknya) pada 14 Februari 2008 ini adalah hadiah terindah dari Sang Pencipta bagi kedua orang tuanya. Dan semoga ia terlahir sebagai manusia yang beruntung. Menjadi anak yang baik, berguna bagi masyarakatnya, serta selalu dalam ridlo Tuhannya. Amin.

2 comments:

NoorIntan said...

Selamat Mama Caca atas kelahiran putri kedua Kika, semoga jadi anak sholihah. Amin.

NoorIntan said...

Oops.. Ini dari mamanya Ameera http://aprincesssstory.blogspot.com/ :)